Bagikan:

JAKARTA - Tampil sebagai solois di luar BLACKPINK, Lalisa Manoban yang lebih dikenal dengan nama LISA terbukti sukses menarik perhatian penikmat musik dunia.

LISA tampil sebagai headliner untuk pertama kalinya di Global Citizen Festival yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 28 September.

Tidak ingin melewatkan momen penting dalam karier musiknya sebagai solois, LISA untuk pertama kalinya menampilkan single terbarunya yang berjudul “Moonlit Floor”.

LISA memilih untuk memperdengarkan lagu barunya kepada ribuan penonton yang hadir, meski single tersebut baru akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

“Malam kemarin bersama @glblctzn! Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang telah mengambil tindakan untuk membantu mengakhiri kemiskinan ekstrem. Suatu kehormatan bisa tampil di sini,” tulis LISA dalam keterangan unggahan.

“PS. Saya harap Anda menyukai kejutan kecil saya.”

Adapun, “Moonlit Floor” merupakan single ketiga yang dirilis LISA setelah keluar dari YG Entertainment, mendirikan manajemen artisnya sendiri LLOUD, dan bergabung bersama label rekaman RCA Records.

“Moonlit Floor” mengikuti dua single lain yang sudah dirilis lebih dulu, yaitu “Rockstar”, dan “New Women” yang berkolaborasi dengan Rosalia.