Bagikan:

JAKARTA - Chanyeol akan mendatangi Indonesia untuk kedua kalinya di tahun ini. Ia dikonfirmasi mengadakan konser bertajuk tur City-scape in Asia yang diumumkan oleh agensi.

Chanyeol EXO akan menggelar konser City-scape di beberapa negara di Asia. Untuk di Indonesia, rapper EXO itu akan mengadakan konser tunggalnya pada 7 Desember 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Belum diketahui seating dan harga tiket konser solo member tersebut, namun ia dipastikan menggelar tur setelah melakukan debut solonya.

Tur akan dimulai di Seoul pada awal September 2024, kemudian dilanjutkan ke Vietnam tepatnya di Ho Chi Minh untuk konser selama bulan September.

Kemudian, ia akan melanjutkan perjalanan ke Filipina, Thailand, Jepang dengan empat kota di Jepang seperti Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo pada bulan Oktober. Tur akan berakhir di Hong Kong yaitu pada 21 Desember 2024.

Tur ini digelar setelah Chanyeol merilis album perdananya pada bulan ini, sebagaimana dikonfirmasi SM Entertainment pada akhir Juli lalu. Meski sudah merilis beberapa lagu, namun album ini akan menjadi debut solonya.

Agensi menjelaskan, sejauh ini proses persiapan album solo Chanyeol sudah memasuki tahap akhir sebelum dirilis.

Konser ini juga diadakan setelah Chanyeol mengunjungi Jakarta dalam gelaran fancon The Eternity pada 9 Maret lalu.

Di sisi lain, Chanyeol juga akan membintangi serial terbaru Netflix, The Frog bersama Go Min Si dan Yoon Kye Sang.