Bagikan:

JAKARTA - LISA kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan single baru berjudul “Rockstar”. Lagu ini dirilis tiga tahun sejak debut solonya lewat “LALISA” dan “MONEY”.

“Rockstar” juga menjadi karya pertama LISA semenjak keluar dari YG Entertainment dan membentuk agensi miliknya sendiri, LLOUD. Dalam hal perilisan single baru, member termuda Blackpink itu bekerjasama dengan RCA Records yang berbasis di Amerika Serikat.

LISA secara aktif terlibat dalam penulisan single barunya. Dia juga dibantu oleh Britany Amaradio, James Essien, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee. Selain itu, Ryan Tedder dan Sam Homaee bertindak sebagai produser.

Dalam versi rilisan digital, LISA menghadirkan “Rockstar” dengan berbagai versi, di samping versi orisinal, yaitu versi extended (diperpanjang), instrumental, speed up (tempo dipercepat), dan slowed down (tempo diperlambat).

Tidak hanya itu, LISA juga menghadirkan video musik untuk single barunya. Dia memilih kampung halamannya, Bangkok sebagai lokasi syuting untuk video musik “Rockstar”.