Mnet MAMA Kolaborasi dengan Teddy untuk <i>I-LAND 2</i>
Logo I-LAND 2 (Mnet)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan acara musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari pertama digelar pada Senin, 28 November. Acara yang diadakan di Tokyo, Jepang ini juga memberikan sejumlah kejutan bagi penonton.

Di sela-sela acara, Mnet menayangkan teaser 30 detik yang menampilkan I-LAND 2. Acara ini akan memproduseri grup K-pop dengan agensi dan produser ternama.

Pada musim pertamanya, I-LAND digelar atas kolaborasi dengan agensi HYBE dan menghasilkan ENHYPEN yang debut pada tahun 2020 di bawah Belift Lab. Agensi ini merupakan kerja sama antara HYBE dengan CJ ENM,

Melalui teaser tersebut, musim keduanya akan berkolaborasi dengan Teddy, produser YG Entertainment untuk agensinya, THEBLACKLABEL.

Sebelumnya, pihak Mnet menjelaskan meski berkolaborasi dengan Teddy, tapi grup yang akan debut akan diproduseri oleh Wakeone. Pendaftaran audisinya sudah digelar sejak Juli hingga Agustus lalu dan terbuka secara global.

Tidak ada informasi detail mengenai I-LAND 2 namun Mnet mengonfirmasi acara ini akan tayang pada April 2024.

Teddy merupakan produser yang sudah lama bekerja untuk YG Entertainment. Ia menghasilkan berbagai lagu hits yang dibawakan oleh BIGBANG, 2NE1, BLACKPINK, serta beberapa proyek solo untuk para member grup.

Pada tahun 2015, Teddy mendirikan sub-label bernama THEBLACKLABEL bersama Kush di bawah perusahaan YG Entertainment. Artis mereka terdiri dari Taeyang, Jeon So Mi, Zion.T, Loren, serta aktor Park Bo Gum.

Baru-baru ini, THEBLACKLABEL juga menyambut aktor Lee Jong Won yang bergabung dengan label tersebut.

Terkait