Kompaknya MONSTA X Antar Shownu Wajib Militer
Shownu MONSTA X (Twitter @OfficialMonstaX)

Bagikan:

JAKARTA - Shownu MONSTA X secara resmi mulai menjalani wajib militernya pada hari ini, 22 Juli. Sebelumnya dia sudah mengumumkan kepada penggemar lewat surat pada awal bulan ini.

Agensi yang menaungi Shownu, Starship juga membagikan kabar bahwa Shownu akan memulai training selama tiga minggu sebelum wamil sebagai pekerja layanan publik. Hal ini disebabkan dia mengalami ablasi retina di mata kiri dan bahu terkilir.

Pada hari yang sama, Shownu mengunggah foto terbaru yang menampilkan tampilan rambut barunya. “Hati-hati dan jaga kesehatan dan kebahagiaan kalian. Saya mencintaimu,” katanya pada keterangan foto.

Para anggota MONSTA X juga terlihat mengantar sang leader ke pusat training. Melalui media sosial grup, mereka membagikan foto bersama-sama.

“Saya berjanji akan bertemu kalian lagi dan kembali dengan sehat. Saya akan lebih dewasa dan kembali dengan sisi yang lebih baik. Terima kasih!” begitu bunyi captionnya.

Shownu menjadi anggota pertama yang melaksanakan wajib militer. Dia akan merampungkan kewajibannya pada tahun 2023.

MONSTA X sendiri baru merilis album berjudul One of a Kind pada Juni lalu namun Shownu tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi.