Kontrak Berakhir dengan Starship, I.M Tak Keluar dari MONSTA X
I.M (Starship Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Starship Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kontrak MONSTA X. Mereka menyatakan I.M menjadi satu-satunya anggotanya yang tidak melanjutkan kontrak.

“Baru-baru ini, Starship Entertainment memperbarui kontrak dengan enam artis kami, anggota MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon,” kata agensi pada hari ini, Senin, 8 Agustus mengutip media sosial.

Shownu yang sedang menjalani wajib militer melanjutkan kontrak mereka dengan Starship.

“Sebagaimana enam member memiliki rasa loyal kepada MONSTA X dan MONBEBE, kami sepakat untuk I.M yang tetap berpartisipasi untuk kegiatan grup,” lanjutnya.

Lebih lanjut, agensi mengapresiasi kerja sama dengan I.M hingga saat ini. Diskusi mengenai kontrak sudah dibahas namun I.M memilih tidak melanjutkan kontrak dengan agensi.

“Kami berterima kasih untuk kerja keras, usaha I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung I.M untuk langkah barunya,” katanya.

Di sisi lain, agensi mengumumkan MONSTA X mengakhiri masa istirahat mereka dan kini bersiap menyapa penggemar dengan kegiatan promosi yang baru.

MONSTA X debut bersama Starship pada Mei 2015. Mereka aktif merilis album, yang terbaru adalah SHAPE of LOVE pada awal tahun ini.

I.M merupakan salah satu rapper di MONSTA X. Sejak awal debut, pria bernama asli Im Changkyun ini sudah menulis lagu untuk beberapa artis.

Pada tahun 2021, ia melakukan debut solo dengan Duality dan menjadi narator untuk beberapa buku audio.