Ini <i>Seating Plan</i> dan Harga Tiket Konser Michael Learns To Rock di Jakarta
Michael Learns To Rock (Instagram @colorasialive)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Denmark, Michael Learns To Rock akan mengunjungi Jakarta dalam gelaran tur Back on the Road Tour 2022. Selain Jakarta, mereka juga akan menyambangi Surabaya untuk tur di Indonesia.

Promotor Color Asia Live merilis seating plan dan tiket untuk konser yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park itu. Konser yang diadakan 16 Oktober mendatang itu tersedia dalam tiga pilihan kategori.

Tiga kategori itu adalah Diamond VVIP seharga Rp2.100.000, Gold VIP seharga Rp1.250.000 dengan presale Rp1.000.000, serta Silver seharga Rp 650.000 dengan pre-sale sebesar Rp450.000.

Untuk kategori Diamond dan Gold berformat seating sementara Silver adalah standing.

Harga tiket ini belum termasuk dengan pajak dan biaya admin sebesar 20%. Promotor juga menyediakan kursi bagi penonton yang membutuhkan kursi roda.

Penjualan tiket akan dimulai pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mulai jam 11.59 WIB di situs tiket.com.

Promotor menyebut pemilihan Ballroom sebagai tempat konser disebabkan mereka ingin penonton menikmati penampilan Michael Learns To Rock.

"Kan jarang-jarang konser musik di Grand Ballroom ya. Tapi kita ingin bikin suasananya itu seintim mungkin dan seromantis mungkin," kata David Ananda.

Selain itu, promotor tidak bisa menambahkan tanggal jika nantinya konser terjual. Pasalnya tur Michael Learns To Rock sudah padat dengan tur Asia dan Eropa.

Michael Learns To Rock akan membawakan sejumlah lagu hits mereka dalam konser ini, di antaranya Take Me To Your Heart dan Paint My Love.