Absen dari Konser, BTS Luncurkan Buku Resep Makanan
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini grup BTS sedang disibukkan dengan aktivitas individu. Namun mereka tidak sepenuhnya menghilang dari publik.

Agensi HYBE mengumumkan mereka akan merilis buku resep bertajuk BTS Recipe Book: Book of Tasty Stories. Buku ini berisi resep makanan yang sering dibuat oleh anggota BTS.

Melansir laman WeVerse, buku resep BTS berisi deskripsi dan cerita anggota BTS mengenai makanan tersebut. Nantinya pembaca bisa mengakses kode QR yang akan diisi dengan panduan video yang direkam anggota grup.

“Kami harap kalian bisa menikmati setiap momen ketika mengikuti resep, membayangkan percakapan dan perasaan BTS ketika mereka membuat makanan ini,” begitu deskripsi produk di halaman WeVerse pada hari ini, Rabu, 3 Agustus.



Pada video teaser, para anggota BTS berdebat mengenai makanan yang mereka buat. Mereka menyebut Pajeon yang juga tersedia dalam buku resep tersebut.



Buku resep BTS akan tersedia dalam dua versi: Bahasa Jepang dan Korea dengan terjemahan Bahasa Inggris.

BTS Recipe Book: Book of Tasty Stories merupakan salah satu proyek baru BTS setelah mengumumkan aktivitas grup akan berhenti sejenak pada Juni lalu.

Pada pekan yang sama, acara Run BTS akan merilis episode baru dalam waktu dekat.

Adapun buku resep BTS bisa dipesan secara eksklusif lewat WeVerse.