Masakan di Serial <i>Friends</i>  Dijadikan Buku Kumpulan Resep
Friends (NBC)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika sedang menonton serial televisi, tidak jarang kita ikut terpengaruh saat melihat tampilan makanan yang ada di dalam acara tersebut. Belum lagi beberapa di antaranya menjadi fenomenal dan populer di kalangan penggemar.

Salah satunya, serial televisi Friends yang populer di tahun ‘90-an. Sudah berakhir di 2004, tetapi penggemar masih ingat dengan berbagai makanan yang ada dalam serial ini.

Friends yang berlatar belakang kediaman keenam teman; Ross, Chandler, Phoebe, Rachel, Monica, dan Joey ini menghadirkan berbagai resep makanan yang bisa dicoba para penonton.

Sampul Buku Resep Resmi Friends
Buku resep Friends (Amazon)

Ingat Sandwich Turki ala Ross? Atau Meatball’s Sub kesukaan Joey yang ia hafal bahannya? 100 resep dari serial tersebut bisa didapatkan melalui buku ini. Mulai dari makanan pembuka hingga pencuci mulut, Anda bisa mempraktikan resep dari Friends.

Buku resep Friends resmi dirilis dalam rangka merayakan 26 tahun penayangan serial tersebut. Untuk melengkapi rasa rindu penggemar, setiap resep di dalam buku dilengkapi latar cerita adegan yang menempatkan makanan tersebut.

Selain Friends, serial televisi yang memiliki buku resep adalah Game of Thrones. Buku resep yang dibuat oleh Chelsea Monroe-Cassel dan Sariann Lehrer ini menampilkan berbagai resep dari beragam tempat dalam serial mulai dari Across the Narrow Sea hingga King’s Landing.

Doctor Who, serial fiksi ilmiah juga tidak ingin ketinggalan animo. Sensasi resep ala dunia fantasi bisa penggemar wujudkan melalui buku resep ini. Menariknya, resep-resep ini sangat mudah diikuti.

The Walking Dead, serial zombie yang mencapai 10 musim ini juga hadir dalam bentuk buku resep. Anda ingin merasakan makanan di The Walking Dead? Maka buku ini adalah buku yang tepat.

Buku resep The Walking Dead juga memiliki panduan bertahan hidup di tengah zombie apocalypse yang menambah kesan unik dari buku ini.

Banyaknya penonton yang menggemari segala detail dalam serial televisi ini membuat penerbit ingin membuat penggemar bisa mengikuti resep yang ada dari serial televisi favorit mereka.

Seluruh buku resep ini bisa dibeli secara digital dan fisik. Tertarik mencobanya?