Mengapa <i>Bad Genius:The Series</i> Lebih Seru dari Versi Filmnya
Poster Bad Genius (GDH)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan film Bad Genius, rumah produksi GDH membuat  Bad Genius: The Series. GDH yakin, serial ini akan mendapat apresiasi positif seperti versi filmnya.

Saat ini, linimasa media sosial selalu diramaikan dengan pembicaraan mengenai aksi Lynn dan teman-teman. Ada banyak alasan mengapa Bad Genius: The Series disebut lebih seru dari versi filmnya. Berikut VOI berikan beberapa poinnya.

Eksplorasi Karakter

Dalam versi filmnya, Bad Genius memosisikan karakter Lynn dan Bank sebagai dua tokoh utama yang banyak disorot. Keduanya terlihat kompak dalam melakukan transaksi untuk mendapat pundi-pundi dari hasil menjual contekan.

Sedangkan, dalam versi serialnya, baik tokoh Lynn (Plearnpichaya Komalarajun), Pat (Paris Intarakomalyasut), Grace (Sawanya Paisarnpayak), dan Bank (Jaonaay Jinjett Wattanasin) memiliki sudut pandang yang bisa dieksplorasi. Penonton jadi memahami mengapa Lynn dan kawan-kawan melakukan hal tersebut.

Lantas, aksi mereka menjadi perdebatan media sosial. Apakah wajar jika Lynn menjual contekan demi memenuhi kebutuhan hidupnya sedangkan mencontek itu perbuatan dosa?

Sinematografi yang Ciamik

Versi filmnya mampu memberikan ketegangan kepada penonton hanya dengan adegan sederhana seperti adegan Lynn mengerjakan soal selalu diwarnai rasa takut dan tegang karena ia membantu teman-teman sekelasnya.

Tetapi jika membicarakan serialnya, ketegangan itu bertambah berlipat-lipat. Bagi kalian yang sudah menonton mungkin ingat dengan adegan para siswa menghamburkan kertas belajar mereka ke luar ruangan di saat Lynn sedang diskors. Sinematografi itu terlihat sempurna dan membuat efek dramatis tanpa berlebihan.

Cerita yang Berhubungan

Bad Genius: The Series menceritakan dua anak pintar yang tidak berkecukupan yaitu Lynn dan Bank. Keduanya memanfaatkan kemampuan mereka untuk memberikan contekan kepada anak-anak di sekolah.

Dua anak orang kaya yang kurang pintar; Grace dan Pat pun merasa terbantu oleh Lynn dan Bank. Tetapi aksi mereka mulai dicurigai para guru di sekolah karena mereka selalu kompak mendapat nilai bagus.

Keseruan Lynn dan Bank dalam menjalankan aksi conteknya memang tidak sepantasnya ditiru. Namun Bad Genius: The Series adalah sebuah produk hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Sebanyak 12 episode Bad Genius: The Series bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa melalui layanan streaming WeTV dan iFlix.