<i>Teaser</i> Serial <i>The Haunting of Bly Manor</i> Singkat dan Bikin Merinding
The Haunting of Bly Manor (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana The Haunting of Bly Manor melalui kanal YouTube-nya pada Senin, 31 Agustus. Meski singkat, video ini berhasil menunjukkan sisi menyeramkan dari cerita klasik.

Sepanjang teaser, latar lagunya menggunakan suara seorang anak yang menyanyikan nina bobo secara pelan. Adegan pun bertransisi dari satu ruangan ke ruangan lainnya secara cepat.

Mulai dari boneka yang hidup sampai seorang wanita yang muncul dari danau. Semua detail yang The Haunting of Bly Manor tawarkan nampaknya akan menjadi favorit para pecinta horor klasik ‘80-an.

The Haunting of Bly Manor merupakan musim kedua dari waralaba The Haunting setelah The Haunting of Hill House yang dirilis pada 2018, adaptasi penuh dari novel horor klasik milik Shirley Jackson.

 

Sedangkan untuk The Haunting of Bly Manor, serial ini diadaptasi dari novel Henry James berjudul The Turn of the Screw yang dirilis pada 1898.

The Haunting of Bly Manor menceritakan seorang wanita yang direkrut untuk menjaga keponakan seseorang di sebuah rumah. Saat tiba di kediaman Bly, ia mulai melihat penampakan yang menghantui rumah tersebut. 

Serial orisinal ini akan diperankan Victoria Pedretti, Henry Tomas, Oliver Jackson-Cohen, T’Nia Miller, dan Rahul Kohli.

Penulis naskah Rebecca Klingel kembali dipercaya untuk merangkai cerita The Haunting of Bly Manor. Ia dianggap berhasil membangkitkan nuansa menyeramkan pada musim pertamanya. Syutingnya juga sudah diselesaikan pada Februari.

The Haunting of Bly Manor bisa ditonton secara ekslusif mulai 9 Oktober di Netflix. Simak teaser The Haunting of Bly Manor di bawah ini: