Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali beradu akting web series Surat Cinta untuk Starla. Series ini dikembangkan dari film berjudul sama yang mempertemukan mereka pertama kali pada tahun 2017 lalu.

Menampilkan Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, series Surat Cinta untuk Starla akan tayang perdana di Vidio pada 20 Desember. Keduanya hadir kembali setelah lima tahun lamanya.

Kisah percintaan yang ditampilkan dalam series ini berbeda dengan versi film. Karena perubahan umur kedua karakter utama, romansa yang ditampilkan menjadi lebih dewasa. “Bagi yang penasaran dengan ceritanya Hema dan Starla dan yang grow up dengan film Surat Cinta untuk Starla wajib nonton. Karena yang cintanya akan lebih dewasa dan lebih serius, bukan kaya anak unur 17 tahun lagi,” kata Jefri Nichol saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Senin, 19 Desember.

Menanggapi penjelasan lawan mainnya, Caitlin mengungkap bahwa banyak warganet yang berkomentar mengenai dirilisnya Surat Cinta untuk Starla dalam versi series. “Banyak banget aku baca comment kaya ‘gila aku nonton (film) pas SMP, sekarang udah kuliah’, terus ‘dulu belum nikah, sekarang udah punya’. Seru banget sih bisa lihat perjalanan kita dan teman-teman di sana,” ungkap Caitlin.

Surat Cinta Untuk Starla The Series menampilkan keseruan dari babak baru perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), dua sejoll yang telah menjalin hubungan selama lima tahun. Seiring keduanya yang semakin matang, kisah romansa mereka turut mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan Namun munculnya berbagai perbedaan tak lantas membuat Starla dan Hema menyerah, hingga keduanya berkeinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, kenyataan tak semudah yang mereka pikir, Hema dan Starla harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha keduanya mencoba menyesuaikan diri memasuki pendewasaan. Perjuangan cinta mereka kini harus tiba di persimpangan, sebuah titk penting yang akan menentukan segalanya, saat komitmen dan cinta ikut dipertaruhkan.

Banyaknya rintangan sebelum pernikahan yang dialami Hema dan Starla pun diamini oleh kedua pemerannya. Jefri dan Caitlin berpendapat bahwa pernikahan adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan. “Karena menurut aku pernikahan itu kaya akhir tapi awal yang baru juga. Jadi sulit,” ujar Caitlin.