Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MD Entertainment bersama Enam Sembilan Production segera merilis film terbaru mereka berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 pada 11 Januari mendatang.

Film ini sendiri dimainkan oleh jajaran aktris Indonesia seperti Zee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Ira Wibowo, Mathias Muchus, hingga Irgi Fahrezi dan pemain-pemain lainnya.

Meski secara garis besar film ini menceritakan mengenai perjalanan cinta Ancika dan Dilan namun sutradara Benni Setiawan tetap memasukkan sosok Milea di dalam film Ancika 1995 ini.

Belum pernah dijelaskan sosok Milea yang baru, akhirnya terbuka sosok yang menggantikan Vanesha Prescilla ialah Caitlin Halderman. Dalam acara press conference, Caitlin mengatakan perasaannya ketika pertama kali diajak sebagai Milea.

Caitlin mengatakan kalau ia sangat deg-degan ketika ditawari peran Milea karena merasa bahwa peran ini sudah sangat melekat kepada Vanesha Prescilla.

"Pas ditawarin jadi Milea agak deg-degan sebenarnya, karena udah Vanesha banget," ujar Caitlin Halderman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari.

Namun Caitlin tetap percaya diri terhadap peran ini karena merasa kalau film Ancika 1995 sebagai cerita baru dari kisah Dilan. Selain itu, Caitlin juga ingin terus mencoba hal yang baru di karir aktingnya.

"Cuma seperti pak Manoj bilang ini adalah universe yang baru dan aku juga willing untuk try something new," pungkasnya.