Cantik, 4 Gaya Vanesha Prescilla di Pemotretan Terbaru
Ilustrasi (Instagram/@vaneshaass)

Bagikan:

JAKARTA - Punya paras cantik dan menawan membuat banyak artis Tanah Air yang terlibat dalam project pemotretan majalah. Salah satunya adalah Vanesha Prescilla.

Pemeran Milea di film Dilan ini baru saja menjalani pemotretan. Penampilannya begitu stylish dengan memakai outfit dari brand Louis Vuitton.

Penasaran seperti apa potret cantik Vanesha Prescilla dalam pemotretan tersebut? Berikut ulasannya dari Instagram @vaneshaass.

Potret Vanesha saat jalani pemotretan dengan brand ternama. Dia memakai dress berbahan leather dengan aksen pita besar di bagian dada yang dipadukan dengan celana hitam. Vanesha menambahkan aksesori anting sehingga tampilannya begitu memukau.

Vanesha terlihat berpose di tangga memakai all black yang terdiri dari baju tanpa lengan, rok, stocking, high boots, dan sarung tangan. Penampilannya begitu stunning dengan makeup tebal dan lipstik merah merona.

Di foto ini, Vanesha terlihat anggun memakai off shoulder dress warna hijau dan aksen pita di bagian lengannya. Dia juga menambahkan aksen bunga di bagian dada.

Gayanya makin memesona dengan tampilan rambut cepol dan berponi. Penampilannya bak artis Korea, bukan?

Gaya kece Vanesha memakai dress warna putih dengan aksen tali di bagian dada. Dia membuat tampilannya makin keren dengan hand bag dan stocking hitam. Rambut panjangnya masih dengan model cepol berponi dengan. Pasang wajah jutek ke arah samping, penampilannya badai abis.