Bagikan:

JAKARTA - Virgoun Putra Tambunan yang dikenal dengan nama Virgoun, vokalis dari band Last Child, tak menyangka lagu ciptaannya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla masih diputar dan dikenal orang hingga sekarang.

Setelah lagunya menjadi inspirasi pembuatan film berjudul sama pada tahun 2017 lalu, kini Surat Cinta untuk Starla dihadirkan dalam bentuk web series. Antusiasme penonton menyaksikan series tersebut pun masih serupa, terutama para penggemar Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, dua pemeran utama dalam series tersebut.

“Ya lumayan panjang ya umurnya karya saya yang satu itu. Dari 2017 dikenal orang sampai 2023 ini masih menggema, bisa diterima segitunya, masih banyak orang antusias sama story di baliknya,” kata Virgoun saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat pada Rabu malam.

Virgoun yang juga hadir pada acara bertajuk “Ngobrol Bareng Cas Surat Cinta untuk Starla” mengungkap bagaimana series dan film yang dibintangi Nichol dan Caitlin itu punya dampak besar pada lagunya selama 5 tahun ini.

“Luar biasa fansnya Hema dan Starla. Luar biasa bringas tapi senang lihat antusiasmenya. Hampir 20 orang yang DM gue di Instagram mengeluhkan kisah cinta yang 'jangan berantem mulu dong bang'. Ya mereka terbawa lah, tipikal emak-emak sinetron yang terbawa sama cerita Surat Cinta untuk Starla ke dunia nyata. Sampai DM gue, padahal gue enggak ada intervensi apa-apa ya. Tapi menurut gue itu sesuatu yang keren,” tuturnya.

Virgoun pun mengaku tak heran ketika melihat banyak fans yang datang menghadiri acara yang memang khusus dipersembahkan bagi para penggemar Surat Cinta untuk Starla tersebut.

“Itu gue enggak heran (sama respons penggemar), tipikal ibu ibu yang di rumah. Ibu gue juga begitu, kalau nonton sinetron kesel sendiri, senang sendiri. Itu menurut gue salah satu kehebatannya story telling dari series yang bikin orang terbawa masuk ke ceritanya,” pungkasnya.

Para penggemar antusias bertemu cast Surat Cinta untuk Starla (Ivan Two Putra/VOI)