Netflix Buat Kolom Watch Free untuk Nonton Tanpa Registrasi
Stranger Things (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda ingin menonton tayangan Netflix tanpa proses registrasi, maka ini saat yang tepat. Hari ini, Selasa, 1 September, Netflix menambah kolom baru “Watch Free” untuk penonton yang ingin menonton konten milik Netflix.

Tidak tanggung-tanggung 10 judul konten andalan Netflix dapat ditonton sepuasnya tanpa melakukan pendaftaran akun.

Beberapa serial Netflix yang bisa ditonton secara gratis adalah Stranger Things, Elite, When They See Us, Love Is Blind, dan Grace and Frankie.

Sedangkan untuk filmnya ada Murder Mystery, The Boss Baby: Back in Bussiness, Bird Box, The Two Popes, serta film dokumenter Our Planet.

Sepuluh judul konten ini merupakan program orisinal Netflix yang menjadi populer secara internasional, salah satunya film Bird Box yang masuk ke dalam daftar film yang paling banyak ditonton di aplikasi Netflix.

Melansir Indiewire, Selasa, nantinya Netflix akan mengubah konten gratis mereka secara berkala meskipun tidak menyebut kapan. Namun untuk saat ini, siapa pun bisa menonton 10 konten tersebut secara gratis tanpa mendaftar dan biaya.

Selain itu, akses Watch Free hanya tersedia untuk ditonton melalui perangkat Android dan web browser.

Menambahkan kolom Watch Free merupakan strategi Netflix untuk menarik pelanggan baru. Sebelumnya, Netflix mengunggah 10 film dokumenter secara gratis melalui kanal YouTube mereka.

Meskipun Netflix disebut sebagai layanan streaming dengan jumlah pelanggan terbanyak tetapi mereka merasa tidak puas akan raihan tersebut. Strategi tersebut juga dilakukan Apple dan WarnerMedia untuk menarik pelanggan baru.

Bagaimana cara mengakses 10 judul tersebut? Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi link ini dan bisa menekan tulisan "Watch Now" di bawah judul film.