Kim Young Dae Keluar dari <i>School 2021</i>
Kim Young Dae (Instagram @youngdae0302)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Young Dae mundur dari drama Korea School 2021 produksi KBS. 

Hari ini, Kamis, 15 Juli, agensi Outer Korea yang menaungi Kim Young Dae mengumumkan hengkangnya sang aktor dari franchise terbaru School series. Awalnya Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, anak baru di sekolah yang memiliki cerita tersembunyi.

Melansir JTBC, sebuah sumber dari pihak produksi menjelaskan alasan Kim Young Dae keluar dari School 2021. Katanya, ada beberapa kondisi yang berbeda dari apa yang didiskusikan sebelumnya.

Karena itu, saat ini tim produksi sedang mencari pengganti Kim Young Dae sebagai pemeran pendukung.

Di sisi lain, Kim Young Dae mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea Shooting Star dari tvN. Drama ini menceritakan orang-orang yang bekerja di belakang dunia hiburan seperti manajer, wartawan, dan public relation.

Kim Young Dae menjadi Gong Tae Sung, bintang besar dari Star Force Entertainment. Dia adalah seorang aktor yang tidak pernah terlibat skandal lebih dari 10 tahun. Akan tetapi di balik sikapnya yang sopan, dia memiliki sisi tersembunyi yang penuh dengan twist.

Pemeran utama wanita Oh Han Byul diberikan kepada Lee Sung Kyung, namun hingga saat ini, agensi YG Entertainment menyebut sang aktris masih mengulas secara positif.