Karakter Unik Kim Yoo Jung dalam Teaser Serial <i>Chicken Nugget</i>
Kim Yoo Jung (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana serial terbaru Chicken Nugget yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Serial ini diarahkan Lee Byeong Heon yang sukses membuat drama komedi seperti Be Melodramatic dan film Extreme Job.

Teaser 49 detik itu dimulai dengan Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong yang berada di satu tempat kerja. Kemudian, Kim Yoo Jung yang hadir di depan Ahn Jae Hong tertarik untuk mencoba salah satu mesin buatan sang ayah.

Tidak disangka, Kim Yoo Jung menjelma sebagai nugget ayam dikarenakan ia masuk ke dalam sebuah mesin terbaru yang bisa mengubah apapun menjadi nugget ayam.

Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong berupaya mengembalikan Kim Yoo Jung menjadi manusia. Mereka bahkan harus menghadapi berbagai tantangan termasuk pergi ke restoran nugget.

Selain ketiganya ada Jung Ho Yeon yang masih dalam karakter misterius. Teasernya diakhiri dengan Ryu Seung Ryong yang berkata, “Min Ah! Ayah datang!”

Chicken Nugget menceritakan Choi Min Ah (Kim Yoo Jung) yang tidak sengaja berubah menjadi nugget setelah masuk ke sebuah mesin yang dibuat oleh ayahnya, Choi Seon Man (Ryu Seung Ryong). Kejadian itu disaksikan oleh Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) yang merupakan anak magangnya yang menyukai Min Ah.

Choi Seon Man dan Go Baek Joong kemudian bekerja sama untuk mengembalikan Min Ah. Namun, hal itu tidak mudah karena mereka menemukan sejumlah kesulitan.

Serial ini menjadi reuni antara Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong setelah bertemu dalam serial Kingdom. Selain itu, proyek ini menandai karya teranyar Kim Yoo Jung setelah My Demon yang tayang di tahun ini.

Serial Chicken Nugget akan tayang di Netflix mulai 15 Maret.

Terkait