Serial <i>Loki</i> Langsung Lanjut ke Musim Kedua
Loki (Twitter @LokiOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Disney+ mengonfirmasi serial Loki akan berlanjut ke musim kedua. Pengumuman ini disiarkan di tengah kredit episode terakhir musim pertama Loki, dimana berkas milik Loki ditempeli cap bertuliskan, “Loki akan kembali di musim kedua.”

Kabar ini disambut antusias oleh penggemar serial Loki karena dinilai konfirmasi paling cepat dibandingkan serial MCU lainnya.

Serial Loki yang menjadi bagian Marvel Cinematic Universe mengisahkan sang karakter utama yang terlibat dengan TVA (Time Variance Authority) setelah kabur ke sebuah tempat yang tidak memiliki nama.

Loki diperankan Tom Hiddleston, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, and Richard E. Grant. Kate Herron mengarahkan dan Michael Waldron menulis serial ini.

Mengutip Deadline pada hari ini, 14 Juli, Hiddleston mengisyaratkan cerita Loki yang belum berakhir. “Saya memahami sampai poin ini, mengucapkan selamat tinggal kepada karakter lebih dari dua kali, mungkin dua setengah kali untuk tidak menciptakan asumsi.”

Loki menjadi serial MCU terbaru yang diperbarui oleh Disney+. Sebelumnya, serial WandaVision dikabarkan tidak berlanjut ke bagian berikutnya.