Temukan Bunga Terakhir dari Mantan Suami, Nita Thalia Sedih Lagi
Nita Thalia (Foto: IG @nitatalia.real)

Bagikan:

JAKARTA - Sepuluh hari setelah mantan suaminya berpulang, Nita Thalia masih merasa sedih. Apalagi, Nita saat menemukan kejutan bunga mawar yang disiapkan Nurdin Rudythia yang meninggal dunia pada Jumat, 15 Januari lalu. 

Nita mengunggah video kenangan bersama dengan mantan suami dan anaknya untuk mengungkapkan rasa rindu. Dalam video tersebut nampak Nurdin dan anak mereka bercanda dan tertawa dengan riang.

"Ayah maafin bunda... bunda dan kakak kangen sama ayah. Kangen ketawa-ketawa bertiga di tempat tidur," tulis Nita di Instagram pribadinya @nitatalia.real. 

"Bunda sama kakak kemarin nengokin dan bersihin rumah sunter ternyata sebelum meninggal ayah naro bunga mawar dan album foto pernikahan kita di kamar ini di samping tempat tidur bunda (album foto biasa disimpan dilemari dan tdk pernah dikeluarkan) terharu banget makasih ayah bunga mawarnya untuk bunda," lanjutnya.

Kematian Nurdin memang cukup mengejutkan bagi Nita Thalia. Pasalnya mereka baru saja bercerai setelah 20 tahun menikah. Nita bahkan masih berseteru dengan istri pertama suaminya. 

Beberapa kali dalam unggahan Instagram, Nita mengucap kata maaf. "Ayah... maafin bunda, bahagia & tenang di sana ya ayah. Bunda akan slalu menjaga anak kita @itsmee_bellaaa, Al-Fatihah," tulis Nita saat mengunggah fotonya berdua dengan Nurdin. 

Setelah menjadi janda, Nita Thalia sempat mengungkapkan ada beberapa pria yang mendekatinya. Raffi Ahmad disebut memintanya menjadi istri kedua. Selain itu, Vicky Prasetyo juga disebut terus mendekatinya meskipun sudah berencana menikah dengan Kalina Oktarani.