Mengawali Berbisnis Sejak SMP, Intip 5 Potret Brisia Jodie yang Memesona
Ilustrasi potret Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Penyanyi perempuan berusia 26 tahun, Brisia Jodie, mengaku punya belasan mantan pacar. Pesonanya memang tak bisa ditolak, selain itu Brisia juga mengaku bahwa jatuh cinta itu mudah. Bahkan ia juga ‘curhat’ kalau ada perubahan sikap dari pacarnya, tak akan berat untuk berpisah.

Soal pesona penyanyi jebolan Indonesia Idol musim ke-9 tahun 2017 ini memang tak diragukan lagi. Begini potret-potret cantik yang ia bagikan lewat media sosial, Instagram, dengan akun @brisiajodie96 yang sudah terverifikasi.

Dibalik curhatan tentang kisah cintanya, Brisia Jodie juga dikenal sebagai pebisnis. Lewat obrolan dengan El Rumi di tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, selain jago akting dan nyanyi, ia memiliki ratusan cabang bisnis.

potret brisia jodie
Potret Brisia Jodie yang memesona (Instagram/@brisiajodie96)

Memiliki 550 cabang bisnis minuman tak dijalankan Brisia sendirian. Bersama partner bisnisnya yang sudah 10 tahun, bisnis food and baverage dijalankan. Menurutnya, bersama orang yang bisa dipercaya dan profesional di bidang yang digeluti, maka bisnis bisa berjalan dengan lancar.

potret brisia jodie
Potret Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

Bisnis minuman Es Teh Indonesia ini, mulanya hanya outlet kecil di Bogor. Dulunya dimiliki oleh ibu-ibu sekitar, tetapi menurut Brisia, tehnya memiliki rasa yang enak. Akhirnya selama satu setengah tahun, usaha minuman ini sudah membuka ratusan cabang di seluruh Indonesia.

potret brisia jodie
Brisia Jodie mulai berbisnis sejak SMP (Instagram/@brisiajodie96)

Menekuni dunia bisnis memang sudah dimulai Brisia sejak sekolah menengah pertama. Ia memulai dengan membuat market digital lewat website menjual aksesoris dan menjadi supplier masker rambut di kota asalnya, Yogyakarta.

potret brisia jodie
Potret Brisia Jodie yang memesona (Instagram/@brisiajodie96)

Soal pilihan outfits, Brisia Jodie juga terlihat menawan dengan pakaian-pakaian pilihan. Sesekali tampak memakai baju keseharian yang sederhana, namun tak mengurangi pesonanya.

potret brisia jodie
Potret Brisia Jodie yang memesona dan mengawali bisnis sejak belia (Instagram/@brisiajodie96)

Dibalik wajah ceria dan talenta yang ia miliki, ternyata Brisia Jodie mengaku tak mau berteman dengan mantan pacar. Termasuk dengan mantan kekasihnya selama 2 tahun, Julian Jacob.