Sampai Berdarah, Brisia Jodie Ungkap Pengalaman Kena Bully Teman Sekolah
Brisia Jodie (Foto: Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie menceritakan tentang pengalaman perundungan yang pernah ia alami ketika masih SD hingga SMP. Ia mengaku bila pernah didorong bahkan harus membelikan makanan. Bahkan Jodie sempat mengalami luka hingga berdarah karena dipukul oleh teman seangkatannya.

"Mungkin karena fisik saja, aku sempat didorong-dorong juga dipalak, minta dibelikan makanan di kantin. Aku suka nombok sampai dipukul pakai penggaris besi. Di sini (bagian jidat) sampai berdarah-darah, itu dilakukan oleh teman seangkatan aku," ujar Brisia Jodie di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September.

Karena semakin parah, ayah dari wanita berusia 27 tahun ini sampai mendatangi pihak sekolah. Namun hal ini tidak membuat para pelaku berhenti melakukan perundungan.

"Diulangi lagi, sampai aku dilempar batu juga dan jidat kembali berdarah," lanjutnya.

Kini kejadian itu sudah berlalu bertahun-tahun lalu, Jodie lebih milih untuk lebih fokus dalam memperbaiki diri dan kepada orang yang sayang kepadanya. Karena bagi Jodie ia tidak memaksa orang lain untuk menyukainya.

Aku sekarang mikirnya, mau fokus ke mana nih, larut atau memperbaiki diri, selalu improve diri aku sendiri. Lebih fokus ke orang yang sayang sama aku saja. Kan nggak bisa membuat orang suka sama kita," katanya.