Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie menceritakan pengalamannya memutuskan hubungan dengan mantan kekasih karena mendapatkan fakta bahwa kekasinya itu menghamili seorang LC atau Lady Companion yang merupakan pemandu karaoke.

Dalam podcast bersama Kemal Pahlevi, Brisia Jodie menuturkan bahwa ia selalu membawa segala sesuatu di dalam hidupnya ke dalam doa agar diberi petunjuk oleh Tuhan.

"Tapi Tuhan itu Maha Membolak-balikkan Hati manusia. Aku bisa lho malemnya aku cinta banget sama dia, besoknya tiba-tiba ‘Mah, aku mau mutusin ini bentar ya’, telpon ‘Aku minta putus boleh ya’, trus mamaku ‘Wah gila sih kamu’ katanya gitu. Bisa langsung nggak cinta gitu,” kata Jodie dikutip VOI dari YouTube Kemal Palevi, Kamis, 4 Juli.

Dan ternyata hal ini benar-benar terjadi di mana ia diberi petunjuk oleh Tuhan terkait kekasihnya yang kepergok menghamili seorang LC. Ia menuturkan bahwa pada saat itu mantan kekasihnya tiba-tiba hilang tanpa kabar seharian.

Ketika ditelusuri, pada saat itulah sang mantan kekasih bermain di belakang Brisia Jodie hingga hamil.

"Ternyata, tahu nggak, ternyata dia menghamili LC teman-teman. Ternyata dia ada satu hari menghilang, nggak ada kabar sama sekali, ya itu," cerita Brisia Jodie.

Hal ini yang akhirnya membuat Brisia semakin mengandalkan Tuhan di dalam setiap keputusan yang ia buat di dalam hidupnya.

"(Tuhan) luar biasa baik. Aku mengandalkan Tuhan banget di hidupku. Tuhan sungguh baik banget," tuturnya.