Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Siap Menikah Tahun Depan
Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin (Foto: Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, Anthonio Marchelin terlihat hadir dalam acara ulang tahun sahabatnya, Verrel Bramasta, Senin, 11 September di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan untuk memberikan kejutan.

Dalam sebuah kesempatan, Jodie dan Antonio mencoba membicarakan kelanjutan hubungan mereka. Antonio menjelaskan dari awal jalin hubungan, ia memang sudah ingin serius bersama Jodie.

"Doain aja yg terbaik ya, kita pacaran dari awal emang untuk serius. Keluarga juga udah restu, tunggu kasih kejutan," ujar Anthonio Marchelin di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 11 September.

Mantan kekasih Jevin Julian ini menjelaskan bila saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk menuju ke jenjang pernikahan. Rencana nya acara bahagia ini akan digelar tahun depan.

"Kita lagi kerja bareng juga, jadi buat pondasi dulu, selanjutnya gampang, yang penting tau tujuan apa, waktu kapan, ya Tuhan yang atur," lanjut Brisia Jodie

"Mudah-mudahan tahun depan," imbuh Anthonio.

Kini baik Jodie maupun Anthonio baru memulai untuk memikirkan konsep pernikahan mereka nanti. Mereka ingin konsep nya berbeda dari yang lain.

"Persiapannya, maksudnya sejauh apa, sejauh ini kita udah mikirin mau kayak gimana . Konsep, kita mau bikin beda dari yang ada," tutur Jodie.