Brisia Jodie Percaya Mitos Ini Bisa Bikin Hubungan Cinta Kandas
Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Hardianto (Instagram/@brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie mengaku bahwa ia kini sudah tidak ingin membelikan kekasihnya barang-barang seperti baju, celana, ataupun sepatu. Hal ini karena pengalaman di hubungan asmara sebelumnya, setiap ia membelikan barang-barang tersebut, tidak berapa lama hubungannya akan putus di tengah jalan.

"Nggak pernah seumur hidup aku gak pernah belikan pacar barang, baju, karna itu pamali. Baju, sepatu apapun yang dipakai itu gak pernah karena itu pamali," ujar Brisia Jodie di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

"Aku pernah hadiahkan sepatu, baju, sama pacarku yang lama terus putus mulu, jadi aku gak mau mengulangi kesalahan yang sama," sambungnya.

Meski hal itu sering dianggap mitos oleh kebanyakan orang, namun Jodie, panggilan akrabnya mencoba menganggap hal itu sebagai pencegahan saja.

"Iya sebenarnya antara mitos yang hampir dipercayai semua orang jadi kayak itu bisa jadi kenyataan. aku takut aja, jadi mending mencegah daripada hal buruk yang terjadi," tutur Jodie.

Wanita berusia 27 tahun ini lebih memilih untuk membeli barang-barang lain seperti gawai atau komputer. Seperti yang pernah dilakukan kekasihnya, Anthonio Marchelin Hardianto alias Nio ketika memberikan hadiah ulangtahun kepada Jodie.

"Jadi aku sama dia udah komit gak boleh kasih barang apapun. Kalau misalkan kasih kayak handphone, kan kemarin aku dihadiahkannya kayak komputer, itu boleh," tutur Jodie.

"Hadiah komputer kemarin. Kayak satu set komputer gaming. Aku hadiahkan dia juga handphone gitu. Tapi kalau barang yang dipakai kayak baju, celana, sepatu itu tuh pamali," pungkasnya.

Meski harganya jauh lebih fantastis dibandingkan baju, celana dan sepatu, wanita kelahiran Yogyakarta ini mengaku tidak masalah. "Betul (lebih fantastis), tapi ya nggak apa-apa," jelasnya.