Brisia Jodie dan Fabio Asher Kuatkan Emosi dalam <i>Aku Memilihmu</i>
Brisia Jodie dan Fabio Asher (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Brisia Jodie lagi-lagi siap memanjakan penikmat musik Indonesia dengan lantunan karya terbaru berjudul Aku Memilihmu.

Makin mengesankan, karena dalam singlenya kali ini, Brisia Jodie menggandeng Fabio Asher, salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia.

Single Aku Memilihmu mengusung tema Wedding Song, berupa ungkapan cinta kepada pasangan untuk menjalani hidup bahagia bersama selamanya.

Bekerja sama dengan Trakast sebagai pencipta lagunya, Brisia Jodie juga menggaet musisi senior Tohpati untuk mengaransemen lagunya. Sebuah kolaborasi yang sangat apik

Makin lengkap karena kolaborasi vokal antara Brisia Jodie dan Fabio Asher begitu menyatu untuk menguatkan emosi dalam Aku Memilihmu.

Kekuatan vokal dari dua musisi muda viral berbakat yang tidak perlu diragukan ini seakan mampu membuat lagu ini semakin romantis dan dapat menyentuh banyak pasangan.

“Awal mula kolaborasi itu sebetulnya aku udah kenal Fabio dari lama. Memang dari awal aku juga pengin banget kolaborasi sama dia dan karakter suara Fabio cocok sama lagu ini, aku juga senang banget sama hasil lagu ini,” cerita Brisia Jodie tentang awal terbentuknya kolaborasi dengan Fabio.

Aku Memilihmu dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 di seluruh Digital Streaming Platform. Music klipnya sudah tayang di kanal Youtube Brisia Jodie.