Sesal Athalla Naufal Tak Paham Saat Venna Melinda Beri Kode, Ferry Irawan Galak Saat Berduaan
Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalla Naufal saat pergi berlibur bersama (Instagram @ferryirawanreal)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelum peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Kota Kediri terjadi, Venna Melinda sempat memberi kode ke keluarganya bahwa Ferry Irawan punya perilaku berbeda jika hanya berduaan dengannya.

Putra kedua Venna, Athalla Naufal berkisah bahwa sang ibu sempat memberi sebuah kode ketika mereka berlibur ke Hongkong pada akhir tahun lalu. Athalla sempat menganggap itu bercanda dan menyesal tak memahami itu adalah kode dari ibunya.

“Mama selalu bercanda kayak, ‘Kok kamu bisa romantis banget ya kalau di depan keluarga, tapi kalau misalkan berdua kamu galak banget ya’. Tapi kayak sambil ketawa gitu ngomongnya,” kata Athalla saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 16 Januari.

Tidak hanya sekali, menurut Athalla, sang ibu beberapa kali mengatakan hal serupa ketika sedang bersama-sama dengan kekuarga besar yang ikut berlibur.

Athalla tidak merasakan sinyal apapun saat sang ibu berkata seperti itu, ia tidak berpikir bahwa sifat Ferry sangat berbeda ketika hanya berduaan dengan Venna.

Adik Verrell Bramasta itu juga mengatakan bahwa Venna juga pernah memberitahunya bahwa Ferry adalah sosok yang baik, sehingga ia benar-benar tak sadar bahwa sudah 3 bulan lamanya sang ibu merasakan penderitaan dalam kehidupan keluarganya.

“Karena mama (sebelumnya) sudah meyakinkan aku sama kaka bahwa Om Ferry orangnya bisa menjaga mama dan enggak kasar,” ujarnya.

Setelah mengetahui perlakuan Ferry Irawan terhadap Venna selama ini, Athalla merasa sangat kecewa. Pada kesempatan berbeda dalam sebuah podcast, ia bahkan mengatakan siap keluarga dari Kartu Keluarga jika nantinya sang ibu justru berdamai dengan Ferry.