Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan pada Rabu, 28 Desember. Ia diketemukan tak sadarkan diri ditengah aktivitasnya saat siaran radio tadi pagi.

"Tiba-tiba izin ke toilet, dan enggak balik-balik. Pas disamperin ternyata sudah kondisi pingsan," kata Roy, manajer Indra Bekti saat dihubungi pada Rabu, 28 Desember.

Sontak ambulans pun dipanggil untuk membawa Indra Bekti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Hingga saat ini presenter tersebut masih menjalani perawatan. Kabar terakhir yang didapat, Indra belum juga sadarkan diri.

Dalam seminggu terakhir, Roy mengungkap bahwa Indra kerap mengeluh mengenai kondisinya. “Seminggu terakhir memang suka ngeluh kalau pusing,” ungkap Roy.

Namun, karena jadwal pekerjaan yang padat dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaannya, Indrq beluk menyempqtkan diri untuk melakukan pengecekan ke dokter terkait apa yang ia rasakan.

Lebin lanjut, Roy mengungkap bahwa Indra Bekti yang saat ini terbaring di rumah sakit didiagnosis mengalami pendarahan pada otaknya.

Pada hari ini, Indra Sendiri sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Presenter itu terakhir kali aktif di Instagram dengan mengunggah Insta Story tengah malam tadi. Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Indra Bekti di rumah sakit.