Pamer Buku Nikah, Didi Mahardika dan Cita Citata Sudah Resmi Menikah?
Didi Mahardika dan Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Didi Mahardika, cucu dari Presiden Soekarno yang kini menjadi politisi memamerkan sepasang buku nikah. Belakangan ini, Didi dan penyanyi Cita Citata memang santer dikabarkan akan menikah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Didi mengunggah seseorang yang bertopeng sedang memegang sepasang buku nikah berwarna hijau dan merah.

“Semoga Kekuatan menyertaimu,” tulis Didi Mahardika dengan bahasa Inggris dalam caption unggahannya, dikutip Senin, 19 Desember.

Sang kekasih, Cita Citata pun memberi komentar pada unggahan tersebut. “Sayang,” tulis Cita dalam komentar.

Beberapa akun bercentang biru pun turut berkomentar dan memberi selamat kepada Didi Mahardika dan Cita Citata.

“Selamat Didi Mahardika dan Cita Citata. Semoga Allah SWT memberkati pernikahan kalian,” ujar artis Emma Warokka dalam bahasa Inggris.

“Selamat,” kata penyanyi Marcell Siahaan.

“Masku Congrats. Bahagia terus ya mas,” tulis @gilang_nr.

Namun begitu, rekan Didi sesama politisi di Partai Gerindra, Sunan Kalijaga nampak heran dan bertanya dalam komentar. “Ada apa ini?,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Didi juga mengunggah sebuah video di Insta Story-nya. Video tersebut berisikan sebuah puisi. “Suratan takdir. Aku gak tahu. Sampai Pada titik ini pun gak pernah tahu. Bisa mengenal, bertemu, bahkan menjadi satu. Aku tahu kamu pun begitu,” bunyi puisi tersebut.