Bagikan:

JAKARTA - Usai ditemukan pingsan di toilet ketika sedang jalani siaran radio pada Rabu, 28 Desember pagi, presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami pendarahan pada otaknya.

Untuk mengatasi pendarahan tersebut diputuskan untuk dilakukan dua kali operasi terhadap Indra Bekti. “Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya Mas Indra sendiri,” kata Cipta, adik Indra Bekti saat ditemui di RS Abdi Waluyo pada Rabu, 28 Desember malam.

Dua Kali

Operasi pertama berlangsung pada pukul 11.30 WIB hingga sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian operasi kedua berlangsung pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

“Yang saya tahu operasi pertama itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Terus operasi kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya,” tutur Cipta.

Setelah melakukan operasi 2 kali, Indra Bekti harus menunggu sekitar 8 jam untuk pulih dari obat bius. "Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius," ujar Cipta.

Sang adik juga mengabarkan kondisi Inbek saat ini sudah stabil. Saat ini sang presenter masih berada di ruang ICU dengan pengawasan dari tim dokter.

Sejak ditemukan pingsan di toilet pagi tadi, hingga saat ini Indra Bekti belum juga sadarkan diri. Istri, keluarga dan beberapa rekan artis mengunjungi RS Abdi Waluyo untuk melihat kondisi Inbek --begitu dia biasa dsiaap-- secara langsung.