Fokus untuk Pemulihan, Agensi Tahan Semua Pekerjaan Indra Bekti
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indra Bekti masih berada di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat setelah jalani operasi pada Rabu, 28 Desember untuk menangani pendarahan pada otaknya.

Inbek, sapaan akrab Indra Bekti yang sudah sadarkan diri kemarin siang sudah bisa berkomunikasi dan sedikit bercanda dengan keluarga dan rekan kerja yang datang melihatnya.

Untuk saat ini, agensi yang menangani Bekti akan fokus pada upaya pemulihan artisnya. “Kita konsentrasi untuk proses pemulihan Kak Bekti, itu menjadi tugas utama kami sekarang. Untuk pekerjaan, sementara di-hold dulu,” kata Atik, perwakilan agensi saat ditemui di RS Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember.

Karena jatuh sakit, Inbek juga harus melewati beberapa pekerjaan, diantaranya acara di Kalimantan pada 29 Desember kemarin dan malam pergantian tahun pada 31 Desember.

Ati menjelaskan bahwa pihak yang bekerjasama dengan Inbek juga sudah mengerti dengan kondisi yang terjadi. “Kami dari manajemen sudah konfirmasi ke klien, otomatis ya kita ngasih pengertian yang sekarang ga mungkin (bekerja). Ya bersyukurnya dari klien bisa mengerti,” ujar Atik.

Baik dari keluarga maupun rekan kerja Indra Bekti sesama artis kerap mengatakan bahwa Inbek memang seorang pekerja keras yang sangat sangat mencintai pekerjaannya.

Namun, dengan kondisinya saat ini, mereka juga berharap Bekti dapat beristirahat dan fokus untuk pemulihan, mengingat penyakitnya bukanlah penyakit yang ringan.

Terkait