Dijenguk Asri Welas, Indra Bekti Bahas Kerjaan yang Ia Tinggalkan
Asri Welas usai jenguk Indra Bekti (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Asri Welas datang untuk menjenguk Indra Bekti yang berada di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pasa Kamis, 29 Desember.

Usai menjenguk Inbek, sapaan akrab Indra Bekti, Asri mengungkap kekagumannya terhadap sahabatnya itu. Meski baru saja mengalami penyakit yang berbahaya, Inbek tetap saja mengingat pekerjaan yang telah ia tinggalkan.

Asri mengungkap kalimat awal yang diungkap Inbek ketika pertama kali melihatnya setelah siuman. “Indra itu bilang ‘haduh, aku harusnya ke Kalimantan ya,” ungkap Asri Welas saat ditemui di RS Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember.

Aktris berusia 43 tahun itu pun tak habis pikir dan mengungkap betapa Inbek sosok orang yang sangat mencintai pekerjaannya. “Saking kerja kerasnya, bayangin. Maksudnya, dia mikirin bagaimana pekerjaan yang dia tinggalkan,” kata Asri.

Sehari sebelumnya, Roy, manajer dari Indra Bekti mengungkap bahwa seharusnya Inbek dijadwalkan untuk mengisi sebuah acara di Kalimantan pada Kamis, 29 Desember.

Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan, Inbek tidak bisa hadir. Pihak penyelenggara acara pun memahami kondisi sang artis dan tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Inbek.

Asri Welas usai jenguk Indra Bekti (Ivan Two Putra/VOI)