Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti harus terbaring di rumah sakit setelah diketemukan dalam keadaan pingsan di tengah aktivitas siaran radio pada Rabu, 28 Desember pagi. Sesampainya di rumah sakit, Indra Bekti langsung menjalani operasi untuk mengetahui apa yang terjadi.

Roy, manajer dari Indra Bekti mengungkap bahwa dari hasil pemeriksaan tersebut, presenter yang juga sedang merayakan ulang tahunnya ke-45 itu mengalami pendarahan pada otaknya.

“Ada pendarahan otak. Sampai sekarang belum sadar,” kata Roy saat dihubungi pada Rabu, 28 Desember.

Pingsannya Indra diketahui bermula saat ia sedang melakukan siaran radio. "Tiba-tiba izin ke toilet, dan enggak balik-balik. Pas disamperin ternyata sudah kondisi pingsan," ujar Roy.

Dalam seminggu terakhir, Roy mengungkap bahwa Indra kerap mengeluh mengenai kondisinya. “Seminggu terakhir memang suka ngeluh kalau pusing,” ungkap Roy.

Namun, karena jadwal pekerjaan yang padat dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaannya, Indra belum menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan ke dokter terkait apa yang ia rasakan.

Pada hari ini, Indra Sendiri sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Presenter itu terakhir kali aktif di Instagram dengan mengunggah Insta Story tengah malam tadi.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Indra Bekti setelah jalani operasi.