Keluarga Tidak Berkenan Menyebar Foto atau Video Indra Bekti Sedang Sakit, ke Medsos
Indra Bekti dan Indy Barends (Instagram @indybarends)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indra Bekti masih dalam perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat usai jalani operasi pendarahan di otaknya. Sang istri, Aldilla Jelita yang ditemani adik-adiknya, Cipta dan Harum setia bergantian menjaga Indra Bekti di rumah sakit.

Cipta, adik Indra Bekti mengatakan bahwa keluarga memutuskan untuk tidak menyiarkan foto atau video dari presenter berusia 45 tahun tersebut ke publik.

“Iya, kalau dari kita seperti itu (tidak mengunggah foto dan video kondisi terkini Indra Bekti). Buat menjaga babang juga sih,” kata Cipta kepada awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Jumat, 30 Desember.

Terkait video yang menampilkan komunikasi Indra Bekti dengan Indy Barends yang muncul di media sosial, Cipta sendiri mengaku tidak mengetahui proses perekaman tersebut.

“Sebenarnya mungkin kayak Indy kmarin itu mungkin ngumpet-ngumpet ya. Kalau kita sendiri dari keluarga malah gak punya foto sama videonya, karena memang dari pihak RS gak boleh. Kita menjaga kondisinya babang,” ujarnya.

Cipta juga mengungkap kondisi terkini kakaknya.

“Alhamdulillah kondisi babang sudah jauh lebih baik lagi walaupun memang pasca operasi itu naik turun. Tetapi kondisinya stabil dan aman, bahkan sudah bisa untuk makan tadi,” tuturnya.

Indra Bekti sendiri menunjukkan keinginan besar untuk cepat pulih. Meski penyakitnya tidak bisa dianggap enteng dan juga baru menjalani operasi, ia masih bisa bercanda dan mencoba berkomunikasi seperti biasa ketika ada orang datang menjenguk.

Cipta menambahkan bahwa tim dokter juga akan terus melakukan observasi lebih lanjut sebelum memutuskannya pindah ke ruang rawat inap.

“Pastinya, itu akan terus dipantau kondisinya babang. Belum dipindah ke rawat inap juga, karena memang yang tadi saya juga sempat bilang, kondisinya masih naik turun, tetapi lebih ke arah stabil dan aman,” pungkasnya.