Ternyata Indra Bekti Sudah Keluar Rumah Sebelum Digugat Cerai Aldilla Jelita
Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Aldilla Jelita telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Bekti ke Oengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Kuasa hukum Aldilla, Milano Lubis menyatakan bahwa kedua belah pihak menyatakan sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun sejak tahun 2010 lalu dengan cara baik-baik.

Milano juga mengatakan Indra Bekti saat ini sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Dhila dan dua anaknya. “Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” ungkap Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Keluarnya Indra Bekti dari rumah yang selama ini ditinggali bersama Dhila dan anak-anaknya dilihat sebagai kesepakatan yang sudah terjadi antara kedua belah pihak untuk pisah secara baik-baik.

Sang pengacara juga menjelaskan bahwa keinginan untuk berpisah sempat terjadi pada tahun 2019 lalu. Namun, pada saat itu sepakat untuk mencoba melanjutkan rumah tangga mereka.

“Terakhir sebelum covid, udah ada puncaknya, saya tahu persis. Cuman waktu itu karena masih bisa diperbaiki, ditemui bareng, ya sudah, tidak terjadi hal (perceraian) itu,” ucap Milano.

“Cuman, sekarang sudah benar-benar tidak bisa lagi. (Akhirnya sepakat bercerai) buat kebaikan mereka berdua, demi anak-anak agar gak terganggu. Kalau masalah gak selesai, efeknya kemana-mana,” sambungnya.

Meski menjadi kuasa hukum Dhila, Milano mengaku sudah bicara secara personal dengan Indra Bekti. Ia menyatakan bahwa Bekti juga sudah siap untuk berpisah.

“Saya tanya Bekti, dia bilang ya sudah kalau memang Dhila mau seperti itu. Ya sudah, memang kita sepakat mau selesaikan ini secara baik-baik,” pungkasnya.