Enggan Tanggapi Gugatan Cerai Adilla Jelita, Keluarga Fokus ke Pemulihan Indra Bekti
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Aldilla Jelita melalui pengacara Milano Lubis mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin, 27 Februari 2023.

Cipta, adik Indra Bekti memilih untuk tidak berkomentar terkait keretakan rumah tangga kakaknya. Ia memilih untuk fokus pada kesehatan Bekti pasca pendarahan otak yang mrngharuskannya menjalani perawatan hingga saat ini.

“Kalau komunikasi saya (ke Indra Bekti) lebih kesehatan aja, kayak hari ini ke Abdi Waluyo untuk cek kesehatan. Kalau namya ada apa (di rumah tangganya), saya gak berani, takutnya menggangu,” ujar Cipta saat ditemui di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Sang adik juga tak mau terlalu ikut campur atas segala yang terjadi dalam rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita. “Kalau ada apa-apa ya namanya rumah tangga ya. Ini rumah tangga orang, saya tidak berani, enggak mau mencampuri ranah rumah tamgga,” ujarnya.

Namun, Cipta memastikan dirinya bersama keluarga siap mendukung segala keputusan yang diambil Bekti. “Kita pokoknya mendoakan yang terbaik, siap support kapanpun dibutuhkan. Ya kita bakal ngelakuin yang terbaik buat Bang Indra,” kata Cipta.

Terkait atensi publik atas rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Cipta menganggapnya wajar. Ia berharap apa yang menjadi keputusan menjadi yang terbaik bagi kedua belah pihak.

“Ya, itu resikonya sebagai seorang publik figur, rumah tangganya pengin ada orang yang tahu dan segala macam. Pokoknya yang terbaik aja lah. Kita sebagai keluarga mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua,” pungkas Cipta.