Alasan Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Bukan karena Sakit
Aldila Jelita dan Indra Bekti (YouTube Melaney Ricardo)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak pihak dikejutkan dengan keputusan Aldilla Jelita yang menggugat cerai Indra Bekti. Pasalnya, sejak sang presenter jatuh sakit pada akhir tahun lalu, Dhila terlihat setia menemani suaminya saat menjalani perawatan.

Dari banyak komentar warganet, Dhila kerap disebut ingin meninggalkan Indra Bekti karena permasalahan ekonomi, dimana sang presenter dianggap akan kesulitan untuk kembali mendapat pekerjaan setelah mengalami pendarahan di otak.

Untuk penilaian tersebut, Milano Lubis selaku kuasa hukum Dhila menegaskan bahwa gugatan cerai yang diajukan kliennya tidak bersangkutan dengan kondisi Indra Bekti pasca jatuh sakit.

Milano Lubis, kuasa hukum Aldilla Jelita (Ivan Two Putra/VOI)

“Tidak ada kaitan sama pasca sakit, tidak ada. Saya tegaskan, tidak ada karena saat ini Bekti kondisinya sudah seperti ini atau karena sakit, tidak ada,,” ungkap Milano Lubis di Kebayorab Lama, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Terlebih atas tuduhan warganet yang menilai Dhila menggugat cerai karena kondisi finansial yang memburuk, Milano juga membantahnya dengan keras. Sang pengacara menjelaskan bahwa kliennya sedang tidak dalam masalah ekonomi, dan juga tidak takut untuk kehilangan harta.

“Memang Bekti pun saat sakit, Dhila keluar uang juga, bukan sumbangan saja. Saya tahu lah, bukan masalah jual-jual itu ya. Tabungannya segala macam juga keluar kok buat Bekti. Intinya, sampai masalah, mohon maaf, cicilan segala macam juga Dhila kok yang cover selama Bekti sakit. Jadi, bukan masalah ekonomi lah,” tegas Milano.

Kuasa hukum Aldilla Jelita menjelaskan bahwa alasan kliennya mengajukan gugatan karena perbedaan prinsip dengan Indra Bekti. Bukan hanya kali ini, perbedaan prinsip tersebut juga sudah muncul pada 2019 lalu.

“Intinya masalah prinsip, prinsipnya gak ketemu antara mereka berdua. Dhila juga udah gak sanggup untuk bareng-bareng lagi,” tuturnya.

Milano juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Indra Bekti. Ia menjelaskan bahwa suami kliennya itu sudah bersedia untuk mengakhiri rumah tangganya.

“Bekti sendiri juga mengakui. Bekti sampai bilang ke saya, ‘Ya sudah bang, kalau memang terbaik buat Dhila, buat saya juga ya sudah. Yang penting anak-anak saya tetap urus seperti biasanya.' Dhila juga seperti itu, tidak ada maksudnya, semuanya demi kepentingan anak. Tidak ada Bekti jauh dari anak atau Dhila ke anak, tidak, seperti biasa saja,” pungkas Milano Lubis.