Terjadi Penembakan di Lokasi Syuting Video Musik French Montana, 10 Korban Luka
French Montana (Instagram @frenchmontana)

Bagikan:

JAKARTA - Penembakan terjadi di sebuah restoran yaitu The Licking di daerah Miami, Florida pada Kamis, 6 Januari kemarin. Restoran itu merupakan lokasi syuting untuk video musik terbaru rapper French Montana.

Pada pukul 20.00 waktu Florida, kepolisian setempat menerima laporan adanya penembakan. Melansir CNN International, mereka menemukan sejumlah korban mengalami luka dan berdiri di luar restoran sementara lainnya berdiri di sekitar pom bensin.

Seorang saksi menyebutkan banyak orang yang berdiri di sekitar restoran untuk melihat syuting vdeo musik. Di sisi lain ada yang mengalami perampokan di mana kunci, dompet, dan jam mereka dicuri di keramaian.

Kemudian suasana menjadi ricuh setelah terdengar 13 hingga 15 tembakan. Empat orang yang terluka langsung pergi ke rumah sakit, sementara pihak berwajib mengurus enam korban yang terjatuh di lokasi.

Pihak The Licking menyatakan mereka tidak tahu restoran mereka dijadikan tempat syuting. Mereka baru mengetahui bahwa rapper 38 tahun itu merekam adegan di tempat parkir di bagian belakang restoran.

French Montana merilis pernyataan melalui Twitter. Ia mengirimkan bela sungkawa kepada korban dan keluarga yang terdampak dengan kejadian penembakan ini.

“Kemarin malam, saya di Miami merayakan perilisan mixtape CB6 bersama teman-teman di restoran lokal,” tulis French Montana melalui Twitter.

“Kami kurang beruntung berada di tempat yang salah, waktu yang salah ketika insiden terjadi meninggalkan korban luka. Pikiran dan doa kami bersama korban dan keluarga saat ini,” lanjutnya.

Saat ini kepolisian Florida sedang melakukan investigasi terhadap kejadian penembakan tersebut. Mereka mencari dalang dari penembakan serta mengumpulkan bukti dari pihak restoran dan yang terkait lainnya.