Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Kantor Rolling Stone di New York Didemo
Celine Dion (Instagram @celinedion)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Celine Dion berkumpul di depan kantor Rolling Stone. Aksi protes ini masih berhubungan dengan sang penyanyi yang tidak masuk ke daftar 200 penyanyi terbaik sepanjang masa yang dirilis Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Melansir Variety, sejumlah penggemar yang disebut The Redheads pergi dari Montreal menuju New York pada Jumat, 6 Januari. Mereka membawa sejumlah papan tulisan seperti “Rolling Stone you’ve hit an iceberg” dan “Justice for Celine” atau (Keadilan untuk Celine).

Para penggemar juga memutar lagu That’s the Way It Is dengan speaker yang mereka bawa sembari menyuarakan “Justice for Celine

Aksi protes ini merupakan kelanjutan dari kehebohan dari 1 Januari lalu. Rolling Stone merilis daftar 200 penyanyi terbaik sepanjang masa, namun tidak ada nama Celine Dion. Hal ini memicu protes dari publik melalui media sosial.

Celine Dion tidak ada dalam daftar? Daftar ini punya kredibilitas nol,” tulis salah satu netizen.

“Saya bukan penggemar Celine Dion, tapi DIA bisa bernyanyi!” ujar lainnya.

“Setelah semua yang Celine Dion berikan kepada kita dan apa yang dia alami. Ini kejahatan kemanusiaan,” lanjut yang lain.

Pendiri The Redheads, Line Basbous menjelaskan, “Daftar ini palsu. Kami ingin membantu dia dan meyakinkan Rolling Stone mendengar suara penggemar. Tidak ada Madonna, tidak ada Celine. Mereka fokus dengan penyanyi Amerika dan kami tidak mengerti.”

Sementara itu, pihak Celine Dion maupun Rolling Stone belum angkat suara mengenai hal ini.