Bagikan:

JAKARTA - Dawon SF9 terungkap membantu seseorang yang mengalami serangan jantung di sauna. Kabar ini dirilis oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol lewat sebuah pernyataan.

Hal ini bermula dari Dawon yang sedang berada di sauna. Kemudian ia melihat seorang mengalami serangan jantung dan langsung menghubungi pihak medis untuk memberi pertolongan pertama melalui telepon.

Kejadian ini juga membuat Dawon membatalkan keterlibatannya dalam aktivitas grup SF9 pada hari ini, Jumat, 5 Januari.

“Saat mandi di sauna yang biasa ia datangi, Dawon melihat seseorang yang mengalami serangan jantung,” begitu pernyataan FNC Entertainment.

Dawon berusaha memberi pertolongan pertama dengan instruksi medis melalui telepon. Kemudian pasien dibawa oleh pihak medis yang tiba di lokasi,” lanjut mereka.

Dawon yang dijadwalkan hadir dalam acara jumpa penggemar harus membatalkan penampilannya. Agensi meminta maaf dan meminta pengertian dari penggemar agar Dawon kembali stabil secepat mungkin.

“Kami mengharapkan pengertian penggemar yang merasa kecewa atas absennya (Dawon) dan kami akan melakukan yang terbaik supaya dia kembali stabil,” begitu tutup pernyataan agensi.

Sementara itu SF9 dijadwalkan merilis album mini berjudul The Piece OF9 pada 9 Januari mendatang. Album ini menjadi karya teranyar setelah album mini kesebelasan yang dirilis enam bulan lalu.

Adapun album ini juga merupakan kembalinya Rowoon setelah absen dari promosi SF9 karena mengalami bentrok dengan syuting drama.