Mabuk, Pria Gay Ini Tidak Sengaja Ganti Nama Jadi Celine Dion Secara Legal
Thomas Dodd (Twitter @thomasdodd1)

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja kejadian yang dialami pria gay bernama Thomas Dodd. Ia menghebohkan masyarakat setelah mengganti namanya menjadi Celine Dion.

Melansir wawancara dengan The New York Post pada hari ini, Senin, 4 Januari, pria asal Staffordshire itu menceritakan ia menghabiskan masa lockdown dengan menonton konser idolanya, Celine Dion.

Pria berumur 30 tahun itu mulai meminum sampanye dan mulai merasa mabuk. Sejujurnya Dodd tidak ingat apapun, tetapi ia ternyata membeli formulir aplikasi pergantian nama seharga 80 poundsterling.

"Sejujurnya, saya tidak ingat melakukannya. Saya ingat menonton konser dan merasa mabuk," kata Thomas Dodd yang berganti nama menjadi Celine Dion.

Dia baru menyadari kejadian tersebut ketika dokumen resmi dikirimkan ke rumahnya. Dokumen tersebut menyatakan kalau namanya sudah berganti dari Thomas Dodd menjadi Celine Dion.

Dion juga membagikan foto dokumen tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Terlalu banyak menikmati vinos dan mengganti nama saya secara legal menjadi Celine Dion," katanya.

Sebagian penggemar merasa terhibur dengan aksi ini namun tidak sedikit yang menyangka kalau pria ini hanya menginginkan atensi dari media.

"Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia hanya ingin perhatian media. Saya seorang penggemar Celine dan saya tidak akan mengganti nama menjadi Celine Dion seberapa mabuknya saya."

"Tidak masuk akal. Anda harus memiliki alasan dan harus menjalani pengadilan untuk mengganti nama."

Thomas Dodd yang berganti nama menjadi Celine Dion belum memikirkan rencana untuk mengganti namanya kembali. Di sisi lain, Celine Dion terlihat belum memberikan respons mengenai kejadian ini.