Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Pengikut Instagram Setelah Unggah Foto Ini
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish kehilangan 100 ribu pengikut di akun Instagram-nya karena sebuah unggahan yang ia bagikan.

Awalnya, ia membagikan challenge “Post a picture of…” di mana pengikutnya bisa meminta foto apa saja yang Eilish bagikan melalui Instagram, misalnya foto saat melakukan tur atau foto Eilish lima tahun lalu.

Ada seorang penggemar yang meminta pelantun No Time to Die itu untuk mengunggah gambar yang sangat ia banggakan.

Eilish pun mengunggah foto sketsa gambar tubuh seorang wanita yang tidak memakai pakaian. Beberapa jam kemudian, penggemar sadar kalau pengikutnya sudah berkurang - dari 73 juta menjadi 72,9 juta.

Banyak yang memberi tahu Billie Eilish terkait jumlah pengikut yang berkurang, tetapi Eilish membalas, “LMFAO kalian seperti bayi”

Ini bukan yang pertama Eilish berhadapan dengan penggemarnya. Sebelumnya, banyak penggemar yang meledek Eilish karena ia memiliki rambut berwarna hijau dalam waktu yang lama. Tetapi Eilish menulis di Instagram, “Berhenti meledek saya… Saya membuat kalian sebuah album. Saya tidak akan merilisnya jika kalian masih meledek rambut saya. Diam!”

Sementara itu, Billie Eilish akan merilis dokumenter pertamanya, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry melalui Apple TV+ pada Februari 2021.