Viral Seorang Pria Nyanyikan Lagu I Surrender dari Celine Dion
Seorang pria menyanyikan lagu Celine Dion (Instagram @rangga.nadaentertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Celine Dion dikenal sebagai salah satu diva yang lagu-lagunya sulit untuk dinyanyikan. Pasalnya, banyak dari lagunya memiliki jangkauan nada yang luas.

Namun, Rangga Ali Faqih, seorang pria asal Indonesia melalui akun Instagram miliknya, menunjukkan bagaimana ia menyanyikan lagu berjudul I Surrender dari Celine Dion. Video tersebut diunggah ulang oleh Indomusikgram.

“Orang yang gatau pasti bilang suara abang ini lipsync! Ini suara asli guys, gokil!” tulis keterangan unggahan Indomusikgram, Minggu, 10 Desember.

Rangga yang tahu videonya diunggah ulang, merespons dengan merendah. Ia menyebut pujian yang diberikan belum pantas disematkan, pasalnya ia merasa masih harus terus belajar.

“Bang malu sii itu ngasal doang padahal ya Allah.. maafkan temen” itu lgi belajar,” tulis Rangga.

Adapun, Rangga memang kerap mengunggah momen ketika dirinya bernyanyi di sebuah acara. Lagu-lagu yang dinyanyikan pun cukup beragam.

Meski terdengar Rangga menggunakan efek untuk vokalnya, netizen bersepakat bahwa pria tersebut menyanyikan lagu Celine Dion dengan cara yang luar biasa.

“Asli kok ini,, emang bagus banget suaranya,” tulis @rid***.

“Abangnya yg nyanyi, gw yg sesek nafas,” kata @bil***.

“Ampun tak bisa berkata aku,” tulis @ian***.

Sebagai informasi, I Surrender merupakan lagu dari album A New Day Has Come yang dirilis pada tahun 2002. Lagu tersebut ditulis oleh Louis Biancaniello dan Sam Watters.