Bagikan:

JAKARTA - Adinia Wirasti merespons cuitan netizen yang menyebut dirinya bukan aktris terkenal. Cuitan itu menjadi perhatian terkait peran baru Adinia sebagai Dokter Sekar dalam serial Mendua di Disney+ Hotstar.

Mendua mengisahkan Sekar (Adinia Wirasti) yang mendapati suaminya, Ivan (Chicco Jerikho) berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Bella (Tatjana Saphira). Serial ini menjadi perbincangan netizen di tengah masa penayangannya.

Adinia Wirasti yang aktif bermain media sosial kerap membalas cuitan netizen. Salah satunya datang dari seorang netizen yang mengomentari pemilihan pemeran serial Mendua yang ditulis pada bulan April tahun 2022.

Netizen ini mengatakan pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah tepat. Akan tetapi untuk karakter utamanya kurang karena ia menganggap Adinia Wirasti belum banyak dikenal masyarakat.

Netizen ini bahkan menyarankan lebih baik jika karakter Sekar diperankan Wulan Guritno atau Maudy Koesnaedi. Sebelum dihapus, cuitan ini dibalas oleh Adinia Wirasti melalui media sosialnya.

"Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik," tulis Adinia Wirasti pada Kamis, 5 Januari.

Cuitan Adinia Wirasti menuai protes dari netizen lainnya. Mereka tidak terima atas pernyataan netizen tersebut mengingat Adinia Wirasti sudah berkarier lebih dari 20 tahun.

“Bisa-bisanya gak tahu Adinia Wirasti. Padahal dia aktris yang aktingnya gak pernah mengecewakan,” tulis salah satu netizen.

“Gak terkenal karena gosip kali maksudnya. Mbak Adinia Wirasti 'kan jarang banget masuk infotainment di tv,” bela netizen lainnya.

“Wah. Underestimate aktor sekelas Adinia Wirasti? Orangnya tinggal di goa kali ya,” ujar netizen lainnya.