Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta langsung menunjungi ibunya, Venna Melinda yang dirawat di sebuah rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur. Aktor 26 tahun itu memutuskan untuk pulang lebih dahulu dari masa liburannya di Jepang ketika mendengar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami ibunya.

Melalui akun Instagram miliknya, Verrell mengunggah foto pertemuannya dengan sang ibu. “It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma.. no matter what (Sangat sakit rasanya melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup ini, aku akan selalu ada untukmu ma, tak peduli apapun itu),” tulis Verrell dalam caption unggahan Instagram-nya pada Rabu, 11 Januari.

Verrell juga mengunggah video dimana ia bersama adiknya, Athalla Naufal mengapit dan mencium sang ibu yang sedang berbaring di tempat tidur. Video tersebut dilatari lagu terkenal berjudul “Bunda” yang pertama kali dipopulerkan oleh Potret.

Tidak hanya itu, melalui akun TikTok yang kembali diunggah melalui Insta Story, Verrell juga mengunggah video yang menampilkan rangkaian foto dirinya bersama sang ibu. Foto itu menampilkan momen kebersamaan Verrell sejak kecil bersama ibunya.

“Untuk wanita nomor 1 di hidupku. Semangat ma. Verrell sayang banget sama mama,” tulis Verrell.

“Maafin kalau kita belum bisa jagain mama,” ujarnya dalam unggahan lain.

Sang aktor juga tak lupa untuk meminta doa dari para pengikutnya. “Teman-teman semua, mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan mama ya,” pintanya.

Pada unggahan terakhir Insta Story-nya, Verrell mengungkap keadaan sang ibu yang masih mengalami syok. “Saat ini mama masih syok, jadi untuk sementara waktu kita akan jagain mama. Insya Allah kalau sembuh besok akan balik ke Jakarta,” pungkasnya.