Verrell Bramasta Sedih usai Alami 2 Kali Perpisahan Orang Tua
Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta terlihat mendukung sang ibu, Venna Melinda dalam menghadapi kasus KDRT dengan suami keduanya, Ferry Irawan. Verrell mengakui ia merasa sedih karena menyaksikan perpisahan orang tua untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, Verrell Bramasta juga menyaksikan perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilla pada tahun 2014. Ia merasa perpisahan itu menjadi momen pertama Verrell merasakan hal paling berat dalam hidupnya.

“Yang pasti sampai sekarang menurut aku, perceraian Papa dan Mama itu titik putar terberat dalam hidup aku. Karena dari kecil, meski enggak sempurna, enggak kaya raya banget, ada segala macam tapi kita senang,” kata Verrell Bramasta kepada Melaney Ricardo.

“Enggak kepikiran bakal pisah. At one time mereka berantem hebat dan pisah terus disuruh milih. Berat ya saat itu. Tapi aku rasa Tuhan ngasih blessing, pada saat itu aku 3 SMA terus aku kepikiran kayaknya kalau kayak gini, gue lakuin apa aja salah deh. Jadi ya udahlah, cabut,” jelas Verrell.

Dunia hiburan membuat Verrell menemukan dunia baru. Alhasil hidupnya sempat teralihkan dari berbagai permasalahan yang ada. Namun ia kembali dihadapkan dengan konflik pernikahan Venna dengan Ferry.

Hal ini dirasa Verrell menjadi lebih capek secara mental dan fisik. Ia memang terlihat mendukung sang ibu, Venna Melinda menjalani proses hukum terkait masalahnya.

“Jujur aku rasanya lelah banget. Kalau capek kan fisik ya syuting, olahraga. Tapi belakangan jujur capek karena dipikir banyak yang harus diselesaikan,” kata Verrell Bramasta.

“Karena masalahnya besar terus bagi aku sama adik aku kan masalah itu aib keluarga. Bagi banyak orang di luar sana itu masalah ini harusnya diketahui keluarga aja tapi ini jadi bahan omongan dan bahan tontonan seluruh orang Indonesia. Sedih juga sih,” jelasnya.

“Orang bilang di dunia entertainment harus kuat mental tapi ada yang komentarin mama bilang terlalu bucin apa segala macam. Ada pro dan kontra jadi aku sempat dengar,” lanjut Verrell.