Impian Verrell Bramasta Masuk Dunia Politik Terwujud, Resmi Bergabung dengan PAN
Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta, putra sulung Venna Melinda memilih terjun ke dunia politik. Keputusan tersebut sesuai dengan harapan yang ia ungkap sendiri pada akhir tahun lalu.

Melalui akun media sosialnya, aktor 26 tahun itu menunjukkan dirinya yang mengenakan jas berwarna biru dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Bismillah. Mohon doanya semua,” tulis Verrell Bramasta pada Insta Story miliknya pada Kamis, 20 Januari.

Verrell juga mengunggah video dirinya yang mengunjungi kantor PAN. Ditemani Putri Zulkifli Hasan sebagai Waketum DPP PAN, Verrell ditunjukkan sebuah ruangan yang biasa digunakan pengurus partai untuk melangsungkan pertemuan.

20 Desember lalu, Verrell memang pernah menyatakan berniat untuk pensiun dari dunia hiburan tanah air dan menggeluti dunia politik, serupa dengan apa yang dilakukan ibunya beberapa tahun lalu.

“Mau coba karier baru sih, pengin keluar dari dunia sinetron buat coba hal baru (politik),” ujarnya.

“Ada beberapa hal yang ingin aku coba di 2023, kaya bisnis baru dan dalam karier juga ada hal-hal baru yang mau aku coba,” sambungnya.

Sang ibu, Venna Melinda juga mendukung secara penuh keinginan Verrell. "Dia (Verrell) punya idealisme yang ingin dia salurkan melalui politik, menjadi politisi praktis buat aku ya why not,” katanya.

Venna Melinda tidak mempermasalahkan keinginan putranya berhenti dari dunia hiburan ketika masih bersinar, pasalnya hal tersebut juga pernah dilakukannya. Namun, Venna berpesan agar anaknya untuk mempersiapkan mental.

"Yang penting Verrell kuat mental, karena nanti ombaknya akan tinggi, fitnahan, hujatan, itu harus kuat banget, mungkin 3 kali lipat daripada yang sekarang (sebagai artis)," ujarnya.

Ia juga menilai Verrel harus bisa menyesuaikan diri ketika menjadi politisi, karena kehidupan seorang artis dan politisi tentunya sangat jauh berbeda.

"Jadi wakil rakyat kan harus beda. Nggak mungkin kayak sekarang," sambungnya.