Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta mantap memutuskan terjun ke dunia politik. Putra sulung Venna Melinda itu secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kamis, 9 Februari 2023.

Aktor 26 tahun itu mengatakan, dengan masuk ke dunia poltik, ia berharap bisa memberi kebahagiaan lebih ke banyak orang. Harapan yang sama juga ia temui ketika memutuskan untuk menjadi seorang aktor. Namun, dunia hiburan dirasa tidak memiliki ruang yang cukup luas untuk merealisasikan harapannya itu.

"Ada yang tergerak (masuk politik) karena uang. Tapi kalau untuk aku pribadi, aku tergerak ketika aku bisa membantu orang dan membahagiakan orang. Mungkin itu juga salah satu alasan kenapa aku masuk ke dunia entertainment pada saat itu," kata Verrell Bramasta di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Februari 2023.

"Dan ketika aku menggunakan pribadi aku misalnya, kalau sama temen, sama sahabat mungkin royal banget orangnya, tapi scope-nya hanya sekedar di situ aja. Kalau aku jadi diplomatik atau politisi itu scope-nya lebih luas," sambungnya.

Sosok ayah dan ibu, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko yang lebih dulu beralih dari dunia hiburan dan kemudian masuk ke dunia politik juga menjadi inspirasi Verrell untuk memantapkan pilihannya bergabung dengan partai politik.

“Mama dan papa aku adalah sosok yang menginspirasi bahkan yang meng-influence di hidup aku," pungkasnya.

Di partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu, Verrell bukanlah satu-satunya artis. Sebelumnya, komedian Eko Patrio juga bergabung dengan PAN dan berhasil menjadi anggota parlemen. Ada juga Desi Ratnasari yang juga bergabung di partai berlambang biru tersebut.