Verrell Bramasta Ungkap Gaya Parenting Venna Melinda, Ganti Suster 30 Kali dalam Sebulan
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku sebagai orang yang perfeksionis. Ia ingin apa yang dilakukan sesuai apa yang telah direncanakan. Karakternya itu nampak terbentuk dari gaya Venna Melinda dalam mengasuhnya sejak kecil.

Aktor yang kini mencoba masuk ke dunia politik itu mengatakan ibunya adalah orang yang sangat overprotektif terhadap anak-anaknya.

"Dulu mama itu overprotektif banget. Dalam satu bulan bisa ganti suster itu sampe 30 kali. Mama dulu perfeksionis banget. Jadi, misalnya dulu susternya bikin susunya botolnya kurang steril, ganti suster," ungkap Verrell Bramasta di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Jadi pernah aku jatuh sedikit, kepalanya di MRI. Jadi memang aku bersyukur sih punya orang tua yang sayang, yang care banget, meskipun over ya," sambungnya.

Pria 26 tahun itu mengaku kagum dengan cara orang tua, khususnya sang ibu dalam merawatnya. Cara yang dilakukan kedua orang tuanya pun akan ia lakukan kepada anak-anaknya kelak.

"Bersyukur banget ya punya ibu dan bapak yang sayang aku, dan menunjukkan bahwa memang kasih sayang orang tua itu sepanjang masa, terbukti dengan segitu care-nya. Mungkin nanti aku kalau punya anak, udah berkeluarga akan seperti itu juga," tutur Verrell.

Sebagai informasi, baru-baru ini Verrell Bramasta juga sempat mencuri perhatian publik ketika memunculkan sisi unik dirinya yang mandi dengan air mineral. Di unggahan akun TikTok pribadinya, terlihat ia mandi di pantai menggunakan botol air mineral yang dibantu oleh seorang asisten.

Rupanya, mantan Natasha Wilona ini mengonfirmasi bahwa hal unik ini timbul dari kebiasaan orang tuanya, Venna Melinda yang memandikan dirinya dengan air mineral ketika kecil.

"Iya jadi kemarin itu aku ada syuting iklan di pantai. Nah kebetulan di pantai itu enggak ada kamar mandi. Jadi, ceritanya tuh ada adegan berikutnya aku harus rapi," ujar Verrell Bramasta.

"Inget aja dulu pas kecil mamah bilang kan aku dimandiinnya pake air mineral. Jadi aku pikir ya udah deh sekalian guyur air bikin konten lucu-lucuan aja dulu masa waktu kecil," pungkas Verrell Bramasta.