Verrell Bramasta Tanggapi Venna Melinda yang Cabut Gugatan Cerai
Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Venna Melinda mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023 kemarin mendapat tanggapan santai dari putra sulungnya, Verrell Bramasta.

Aktor yang kini mulai masuk dunia politik itu mengaku tahu niatan sang ibu untuk mencabut gugatan baru-baru ini. “Jujur aku juga baru tahu soal cabut gugatan, dan aku langsung konfirmasi ke mama tadi, kebetulan dari mama memang cabut gugatan, tapi itu karena dari pihaknya Om Ferry juga melaporkan gugatan. Jadi buat apa ada dua gugatan,” kata Verrell Bramasta di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2023.

Ia nerasa yakin bahwa sang ibu sudah punya pertimbangan matang hingga akhirnya memutuskan mencabut gugatan. Baginya, demi kebahagiaan sang ibu, ia akan terus hadir untuk memberi dukungan.

“Kalau menurut aku mama orang yang smart dan independen, jadi setiap keputusan yang mama ambil pasti bisa dipikirkan secara matang-matang. Aku sebagai anak men-support, fokus aku sekarang membuat mama bahagia,” ujarnya.

Verrell menganggap yang terpenting adalah permasalahan bisa secepatnya selesai dan sang ibu bisa kembali melakukan aktivitasnya dengan normal.

“Aku rasa setiap orang kalau melakukan sesuatu ada konsekuensinya. Jadi dari pihak Om Ferry ada pemikiran sendiri, tapi kalau menurut aku yang penting masalahnya cepat selesai,” pungkas Verrel Bramasta

Sebagai informasi, Noor Akhmad Riyadi selaku kuasa hukum Venna Melinda usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah resmi mencabut gugatan.

"Minggu lalu majelis hakim menginstruksikan (mencabut gugatan) karena ada dua gugatan yang sama, dan sama-sama ingin cerai. Jadi kita mempertimbangkan, baik kita cabut," ucap kuasa hukum Venna Melinda.

Kita tunggu bagaimana kelanjutan nasib rumah tangga ibu dari Verrell Bramasta ini selanjutnya.